Pages

Selasa, 16 Agustus 2011

Mendadak Transformer3


Pas Enak-enaknya buka puasa eh si mas ngajakin nonton Transformer. Serius? Sekarang?Baru aja pulang kantor, Tapi  bawaan orok keluarga besar suami itu emang suka bikin rencana mendadak gitu.  Mungkin sudah warisan dari nenek moyang nya. Akhirnya habis Sholat magrib langsung brangkat lagi ke BSM. 
Ga Pake Antri, langsung dapet tiket yang jam 21.30. Jauuuh beda ma antrian Harry Potter kemaren. Mungkin karena temen-temen ABGku*uhuk pada disuruh emaknya belajar, jadi nonton malem lancar jaya. Analisa Sotoy. 
Filmnya sendiri kerenz , kita nontonnya yang 3D, jadi berasa ikut digebukin  ma megatron , kena semburan kaca-kaca, ikut ketiban besi yang protol dari si robot. Untung eik bukan cew nya si Sam yang sexy abis itu, coba kalo jadi cew nya. Sibuk mungutin besi deh pas si autobotnya pada lagi berantem. Oia, dulu pas pertama nonton transformer ini susah kan aku bedain mana robot jahat mana yang baik, akhirnya nemu cara jitu. Yang cat nya warna warni ato yang gonjreng warnanya tuh robot baik. Yang kaya panci besi stainless brati yang jahat..aneh kan?tapi manjur buat bedain mana antagonis mana protagonis
 Kira-kira ini  film terakhir ato ada lanjutannya gak sih? Kali aja nanti-nanti ada kenopakannya Megatron gitu mu balas dendam.
Ga mandi Yang penting Eksis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar