Pages

Selasa, 23 Agustus 2011

Kemana Larinya THR

Moment lebaran buat para prajurit karyawan pasti ada sesuatu yang dinanti-nanti dong, ada yang menanti dengan manis, menanti dengan malu-malu, menanti dengan heboh, menanti dengan seribu perasaan deh intinya. Apalagi kalo bukan yang namanya THR. Ya duit ya bingkisannya juga,hehehehe...ini mah aku aja yang heboh nunggu THR.
Tapi yang ditunggu-tunggu kok ga turun-turun ya sampai hari ini. Ih padahal besok udah mudik .Tapi biar belum turun itu yang namanya THR teteup rincian kemana larinya sudah di plot dengan manisnya.
Beda sama taun kemaren yang THR ilang gitu aja buat jajan-jajan ma beli-beli enggak jelas.Taun ini sudah diplot kaya gini, THR Mas suami SEMUA buat mudik dan pernak perniknya. THR aku separo buat jajan aku sendiri*egois separo RENCANA buat bikin teralis rumah GBK yang udah selesai pembangunannya. Horeee,,,taun ini sudah jelas kemana larinya THR kita, Lebih bisa di-pertanggung-jawabkan-lah.Moga-moga kata rencana yang dihuruf gedein itu bisa terlaksana sempurna tanpa kecolongan dipakai yang lain dulu duitnya.

Rencana sudah sempurna paripurna ya,Tapi kapan ini THR turun dari laci bos....*lirik-lirik ruangan bos

Tidak ada komentar:

Posting Komentar