Pages

Sabtu, 06 Oktober 2012

Black Shoes

Gara-gara lihat fotonya mba alisa yang cantik pake sepatu warna hitam di blognya, jadi inget kalau selepas SMU kayanya saya enggak pernah beli sepatu warna hitam polos lagi. Mungkin karena sudah 12 tahun wajib pake sepatu hitam polos no choice kali ya, jadi begitu lulus SMA langsung merayakan kebebasan hak asasi bersepatu. 

Ditambah lagi saya ngerasa kok enggak cocok gitu kaki saya pakai sepatu warna hitam polos. Apa itu wedges, flat, peep toe, apapun yang warnanya hitam polos bikin saya enggak PD melangkah#tsaah bahasanya.. Padahal sepatu hitam polos kan must have itemnya wanita kan ya? 

Jadilah sepatu hitam saya itu mesti harus ada motifnya, mau garis-garis atau ada modifikasi pita warna lainnya. jadinya kan Hitamnya enggak sendirian di kaki saya. 

Kalau lihat mbak-mbak kantoran yang dandanannya cihuy pakai sepatu jinjit hitam polos, hati ini selalu menjerit keren bangeeet. Terus merenung kenapa saya enggak sekeren mereka

Eh tapi, kalau suatu saat ada kiriman Christian Louboutin hitam polos ber sol merah ke rumah,  postingan ini pasti  bakalan di delete kok sama empunya blog yang kepedean bilang enggak suka sepatu warna hitam polos. Hihihihihihi. Happy weekend!


semua gambar diambil dari google

6 komentar:

  1. kl sy jusru sukanya sepatu hitam tp jgn yg high heel ya :D

    BalasHapus
  2. Aku malah punya beberapa item polos, rasanya kurang afdol kalo gak punya beberapa high heels item :D

    BalasHapus
  3. de juga kurang suka sepatu hitam polos.

    kalo pump shoes hitam polos, kaya mbak2 SPG

    kalo pantofel/loafer hitam polos, kaya buguru

    kalo keds hitam polos, kaya anak skolahan

    kalo boots hitam polos, kaya mbak satpam

    rewel amat ya gw hahahaha

    BalasHapus
  4. gara2 dulu di kantor musti seragaman.. akhirnya pake sepatu item deh.. sekarang ga punya sama sekali..

    BalasHapus
  5. @bunda ke2nai
    okesip bund, nih aku kirim sesuai order :p

    @mba hilsya
    maap sudah sold out sist :p

    @mba alisa
    pasti kakinya putih banget nih, biasanya cocok kaki putih sama sepatu hitam

    @mba De
    *toss* akupun begitu kakaaaak

    @mba Bebe
    seneng syekali bisa bebas dari spatu hitam polos :p

    BalasHapus