Pages

Selasa, 04 September 2012

Mudik Day 2, 3, 4

Day 2
Hari kedua di kediri, agenda mau pijit. Tak disangka di bawa ke tempat tukang pijit tuna netra berijazah sama mertua. Agak gimanaaa juga sih dijalan, saya kan belum pernah ke tempat pijit seperti ini. Ternyata sampai disana malah saya yang terkagum-kagum. Mereka ini pasangan suami istri dengan kekurangan fisik yang sama. Ngontrak rumah yang ditempatin  ini dan buka usaha pijet. Rumahnya luas, bersih banget, perabotanya rapi, TV sama Kulkasnya Gede*info enggak penting, semua hasil jerih payah mereka berdua.Salut deh sama pasangan ini, enggak menukar harga diri dengan minta belas kasihan orang di jalanan. Enggak seperti bayangan saya selama di jalan tadi pokoknya tempatnya.

Sorenya kita sekeluarga Buka Puasa di Rumah Makan Tirta Mas 2 Kediri. Yang namanya makan di kediri itu enggak karuan murahnya lho, waktu itu kita pesen Gureme telor asin, Gurame sambal pete, Oseng kecambah, Tahu tempe cryspi yang ada bumbu cocolannya uenak banget, sambel pencit sama minuman untuk 6 orang cuma habis 180ribu aja.*seneng kan, apalagi yang bayar kakak ipar saya* Tempatnya luas, enakeun buat rame-rame ngumpul bareng teman atau keluarga. Ada playground sama kolam pemancingan di tengah-tengahnya. mau makan indoor, di gazeebo, atau lesehan outdoor, semua ada.



Setelah teraweh, acara kita mau nonton di Golden sama sepupu-sepupu. filmnya dong yang kita tonton, apa hayoooo???penasaran?penasaran? yak, kita sambut.......BATMAN*kriiik...krriiik, dah jaman kapan masih baru nonton ini pilem*



Day 3
Besok sudah mau lebaran, acara mudik hari ketiga ini kita beberes rumah mertua, masukin kue ke toples, siapin kue-kue di meja-meja. siangnya jalan ke Kediri Town Square sama kakak ipar. Mau nyariin suami-suami kita baju koko buat sholat ied besok. muterin mall kecil aja saya nyerah capeknya, untung lagi enggak puasa, jadi langsung nyemil sendirian di Divino, kakak ipar  saya masih nerusin belanjanya.



Day 4
Alhamdulillah masih bisa ketemu Idul Fitri tahun ini, masih sehat, masih diberi kekuatan. Semoga masih bisa juga bertemu Idul Fitri tahun depan. Kita sekeluarga sholat Ied nya di Stadion Brawijaya. Acara hari Ini full kita ketemuan sama keluarga besar suami.

 

4 komentar:

  1. dpt resto yg murmer, makanannya enak eh di bayarin juga.. itu baru namanya mak nyusss ya :D

    BalasHapus
  2. oleh2nya masih ada ? ketemuan yuk ... hehehehe

    BalasHapus
  3. Komplit pokoknya ya...udah enak, tempatnya asik, harganya murah, dibayarin pulak! :D

    BalasHapus
  4. @all....maap ya teman@ baru balesnya sekaraaang, maap

    BalasHapus