Pages

Jumat, 21 September 2012

Dinas Dudul


Hallo Blog,

Apa kabar temen-temen semua? Alhamdulillah saya masih bisa nulis-nulis disini.  Karena koneksi Internet di kantor lagi “merem melek”, modem di rumah juga lemotnya minta ampun jadi kepending deh hasrat posting-posting di blog.

Kemarin saya baru pulang dinas luar kota, jadi pengen nulis semua kedudulan saya pas berdinas yang saya inget

  1. Pernah ninggalin laptop selesai acara rapat, keluar ruangan nyantai kaya dipantai langsung cabcus ke mobil trus pulang deh. ingetnya sudah hampir keluar pintu tol, pas balik kantor dinasnya sudah tutup aja dong. Untung dapet CP nya bapak yang nyimpenin laptop tadi, besoknya hari sabtu balik lagi janjian sama orang dinas tadi buat ambil laptop kantor yang saya tinggalin#Halim, Jakarta.
  2. Pernah kesorean pulang dari kantor dinas PU, ngejar KA.Argo Parahyangan yang sore. Adegan lari-larian di stasiun-turun dari taksi-beli tiket-sampai naik kereta. nyaris ketinggalan kereta!#Jatinegara, Jakarta.
  3. Pernah berdua sama temen salah masuk mobil orang. Karena enggak hapal sama mobil yang jemput kita semalam dari bandara, Saya sama temen dengan cueknya buka pintu mobil yang kita kira itu mobil kita, si bapak yang duduk di bangku sopir mobil yang kita buka pintunya itu Cuma melongo ngelihat kita nyaris masuk mobilnya. Untung kita diteriakin Sopir mobil jemputan kita#pelataran hotel di Jambi.
  4. Pernah ngira sudah free time, saya malah nyalon di depan hotel. Padahal pas itu saya mesti pergi ke dinas kehutanan#panik, salah satu salon di Jambi.
  5. Pernah nyasar muter-muter enggak jelas *jalan yang mestinya cuma 10menit aja, jadi 45 menit* karena saya salah tangkap penjelasan bapak-bapak yang nerangin jalan mana yang mesti saya ambil kalo ke daerah Evakuasi#Cirebon.

Hadeeeeh...Umur sudah nambah 1 tahun tapi kelakuan tetep ya dudul kaya masih umur belasan tahun aja. Happy weekend temans!
ini ceritanya surprise ultah dari nenek akika

5 komentar:

  1. hahaha... pengalamannya lucu semua.. kl yg ttg nyasar, sy pernah tu nyasar di tunjungan plaza surabaya pas lagi dpt tugas ke sana.. Mallnya gede bgt sp sy gak tau jalan keluar :D

    BalasHapus
  2. @Bunda Ke2nai
    aduh kalo itu sama banget bund, aku juga susah keluar kalo jjs ke Tunjungan Plaza. padahal dulu lumayan sering kesana.

    BalasHapus
  3. Hahahaha...parah banget deh si Nia...wkwkwk

    Btw, udah nyampe Jambi, kapan nyampe palembang? Kalo ke sini, kabar2in yaaa

    BalasHapus
  4. @mba alisa
    siap ibu, nanti dikabari yak kalo aku dilempar ke palembang :)

    BalasHapus
  5. Beu, pelupanya kok mirip saya yang udah berumur sih .. :D

    BalasHapus