Pages

Senin, 09 April 2012

Update Bisnisku

Hampir dua bulan gabung sama bisnis dbcn ini, seru banget jalaninnya. Di satu setengah bulan bergabung, Alhamdulillah aku sudah punya dua downline, satu di Malang, satu nun jauh di kota nabire. Yang di nabire ini downline aku cowok lho sodara-sodara. Pembuktian kan kalau bisnis ini enggak melulu buat para wanita. Alhamdulillah juga kedua downline aku tercinta sudah tutup poin bulan ini.

Serunya punya bisnis yang bisa dilakukan kapan aja itu, kadang  tangan kanan nguleg sambel, tangan kiri balesin sms dari downline yang minta diajarin order online. Atau tangan kanan masukin cucian ke mesin cuci, tangan kiri telponan ma downline kasih support sama info-info dari dbcn.

Memang sekarang pencapaianku masih belum ada apa-apanya, tapi InsyaAllah mulai bulan depan sudah ada nominal yang ditransfer dari oriflame ke rekening aku.Masih sedikit sih jumlahnya, tapi aku bersyukur sekali rejeki ini halal. Penolakan demi penolakan sudah sukses aku lalui, tapi keep fight terus. Fokus sama tujuanku bergabung disini.

Di bisnis ini kita belajar untuk tidak memikirkan diri sendiri aja, tapi juga  downline-downline kita. Terus membimbing mereka, memberikan semangat dan terus bekerja keras. Seneng banget rasanya saling menyemangati satu sama lain. Terimakasih juga buat upline ku mba Mike tercinta, yang sabar walaupun kadang aku teror sms pagi siang malam. Walaupun kita beda kota, beda pulau, tapi semangat kita tetap satu, mewujudkan impian kita.

eh, ada yang tertarik juga? yuk ikutan nambah penghasilan bareng-bareng disini ya

2 komentar: